0



Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru – Produk produk mebel jepara memang tiada hentinya menciptakan karya yang patut anda miliki. Seperti Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru ini dengan desain yang mengikuti trend model furniture minimalis terkini yang sangat elegant dan kekar. Jepara dikenal dengan pembuat mebel jati terbaik di dunia, oleh karena itu produk Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru ini di produksi dengan menggunkan material kayu jati perhutani pilihan berkualitas.

Oleh tenaga mebel jepara yang sudah ahli di perusahaan kami, produk Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru yang terdiri dari satu meja makan dan 6 kursi ini diproses dengan penuh ketelitian, mulai dari mendesain skala, pemilihan kayu, kontruksi, hingga proses finishing. Ini menjadikan patokan kami agar bisa mewujudkan produk mebel berkualitas seperti Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru ini.

Spesifikasi Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru :
Material bahan baku kayu jati perhutani.
Ukuran Meja Makan P 200 cm x L 100 cm x T 78 cm.
Ukuran Kursi Makan standart size Kursi Makan Indonesia.
Finishing yang diaplikasikan pada Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru ini yaitu finishing melamine natural glossy dengan warna salak. Pilihan warna finishing ini menjadi favorite untuk yang memesan produk dengan desain minimalis. Tetapi anda juga dapat memesan Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru dengan warna lain jika anda menghendakinya.
Material jok Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru kami menggunakan busa soft ( empuk / kenyal ) dengan cover suede. Untuk warna serta motif kain bisa menyesuaikan permintaan.
Harga Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru :

Harga yang kami tawarkan untuk satu set produk Meja Kursi Makan Jati Minimalis Model Palazzo Terbaru ini sangatlah terjangkau. Anda akan mendapatkan produk berkualitas Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru langsung dari pembuatnya, tanpa melalui perantara.
Anda tertarik dengan produk Meja Makan Jati Minimalis ini ? Untuk melakukan pemesanan Meja Makan Jati Minimalis Palazzo Terbaru ini, anda dapat menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan

Dikirim pada 16 Februari 2017 di Meja Makan
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA